Isi hati cewek yang sesungguhnya

Cewe itu..
Kalau dia bilang:
•’aku takut’ = minta di temenin
•’Masa sih?’ = gw tau lo bohong
•’Terserah deh’ = ngertiin dong
•’Hari ini pergi g?’ = main yuk!
•’bukan salah km kok,salah aku’ = sebenernya sih elu
•’Yaudah deh’ = ga mau memperpanjang masalah
•’kamu berubah ya skrg?’ = gw kangen elo yg dulu
•’Cuma ga enak badan kok ‘ = sebenernya minta perhatian lo
•’Ga ah,ntar ada yg marah’ = pengen liat reaksi lo
•’Ga kok aku ga marah’ = dah tau marah,nanya lg!?
•’Sibuk ya?’ = kapan ada wktu buat gw?

Cewe itu..
Isi hatinya:
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi ttp tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang ‘fine’ padahal enggak
Cewe itu..
Paling ga suka kalau:
»Cerita panjang lebar cuma di
jawab
dengan kata ‘oh’
»Bosen denger cerita cowo
tentang
mantannya
»Males di sama-samain sm
mantannya si
cowo
Note:
Perasaan cewe tuh lembut
bgt,kalau sekali
di sakitin rasanya sakit bgt,apa
lagi kalau
sampai terluka, makanya cewe
suka nangis
Cewe nangis bukan karna
cenggeng tapi
mereka punya perasaan :’)
Cewe emg kalah kekuatan fisik
sama
cowo,tapi cowo kalah kekuatan
hati sama
cewe
Save the girl! Jaga bgt
namanya
perasaan ke cewe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s