Mengembalikkan fungsi FN

Fn tombol

Pernahkah anda sehabis menginstal notebook atau laptop tiba” fungsi tombol fn anda menghilang. Saya pernah menglaminya, waktu itu saya habis menginstal ulang notebook dan yang terjadi adalah tombol fn tidak ada, saya sangat bingung dengan hal ini sampai searhcing di google dan tanya” di forum serta mencari info di website Toshiba. tipe notebook saya adalah Toshiba NB305. Lalu saya mendapatkan sebuah software yang mampu menampilkan fungsi fn kembali.

Jika sudah didownload exktrak file nya. trus klik kanan Run Administrator dan ikuti langkah menginstalnya. ingintalnya gampang ko cuma next” doang. klo udah selesai nginstal nanti ada pemberitahuan Notebook harus di restart. sehabis di restart tekan tombol Fn maka keluar tampilan sparator nya.

sekian info yang dapat saya berikan, semoga info ini membantu bagi agan yang lagi kena masalah ini.. Thanks atas kunjungan, jangan lupa tingalkan jejak di blog ini.

Tinggalkan Balasan

